Kamis, 27 Januari 2011

Peran saya terhadap Lingkungan Sosial yang ada ditempat saya Tinggal



          Hal yang dapat saya lakukan terhadap peran saya dalam lingkungan sosial dapat saya difinisikan sebagai salah satu contoh kecil saja, di antaranya adalah keikut sertaan saya terhadap organisasi kemasyarakatan yang ada. Meski hanya sebatas berorganisasi, tetapi hal ini dapat menumbuhkan jiwa sosial saya terhadap hal-hal yang bersangkutan dengan nilai kemasyarakatan. Semua ini harus dimulai dari hal kecil, kemudian barulah dimulai dengan hal-hal yang di anggap sukar untuk dilakukan, terlebih lagi dengan organisasi.
            Karena dalam diri manusia semua pasti ada arti sosial yang tersimpan dan sekarang tinggal dalam diri kita masing-masing apakah kita mau mengembangkan rasa sosial itu atau tidak? Semuanya hanya kembali kepada diri kita masing-masing, setelah itu barulah kita laksanakan organisasi itu dengan sebaik mungkin agar semua yang kita lakukan tak akan menjadi suatu hal yang sia-sia saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar